RoboTani, Solusi Pintar Tingkatkan Efektifitas Berkebun

RoboTani Prototpye
Logo RoboTani
Logo RoboTani

RoboTani adalah sebuah produk dari Kebun Pintar yang bertujuan untuk membantu petani-petani hidroponik merekam dan memantau secara real-time seluruh data yang ada di kebun, meliputi :

  1. pH
  2. PPM
  3. Suhu Air
  4. Suhu lingkungan
  5. Kelembaban
  6. Intensitas cahaya (Lux)

Mengapa harus RoboTani?

RoboTani juga bertujuan untuk membantu anda mengurangi pekerjaan repetitif yaitu mengecheck parameter pH dan PPM setiap harinya. Dengan fitur auto dosing yang mampu menambahkan nutrisi AB Mix secara otomatis ke dalam bak penampungan air sehingga petani tidak perlu repot-repot mengecek secara manual kandungan AB Mix menggunakan TDS Meter, pun juga tidak perlu lagi menuangkan pH down ke dalam bak penampungan untuk menstabilkan pH. Seluruh kegiatan tersebut akan anda tinggalkan setelah memiliki RoboTani.

Dengan fitur auto dosing tersebut, anda dapat fokus untuk melakukan kegiatan lain tanpa perlu repot-repot lagi memikirkan harus menambah AB Mix dan pH down setiap harinya.

Dengan algoritma auto dosing yang dimiliki RoboTani, pencampuran AB Mix dan pH Down secara presisi mampu menghemat konsumsi pH down dan meningkatan kualitas hasil panen anda, terbukti dengan hasil riset yang telah kami lakukan konsumsi pH down dapat dihemat hingga 30% dan kualitas sayuran yang dihasilkan lebih segar dikarenakan nutrisi dapat diserap secara optimal.

RoboTani telah didesain khusus agar mudah dioperasikan dan disertai dengan tutorial pengoperasiannya, Kami akan mengirimkan alat RoboTani dan anda dapat mengoperasikanya sendiri tanpa perlu kunjungan & biaya pemasangan. Anda dapat melihat video tutorial cara pengoperasian & maintenance yang kami sediakan agar RoboTani awet dan tidak rusak.

Jika anda tertarik untuk memiliki atau bertanya tentang RoboTani, yukk ngobrol dengan kami dengan klik tombol dibawah ini :